Senin, 03 Desember 2012

Informasi Resource Manajemen



Resource Management merupakan salah satu hal yang penting dalam pengelolaan intuisi. ia merupakan proses bagaimana menyebarkan sumberdaya ketika dibutuhkan dengan efisien dan efektif.

Dalam skala industri, resource management meliputi sumber keuangan, inventori, keahlian SDM, sumber daya produksi maupun IT. Dalam dunia manajemen proyek, proses teknik dan filosofi untuk pendekatan yang terbaik untuk mengalokasikan sumber daya yang telah dikembangkan. Seperti halnya dengan disiplin yang lebih besar dari manajemen proyek , ada pengelolaan sumber daya perangkat lunak alat yang tersedia yang mengotomatisasi dan membantu proses alokasi sumber daya untuk proyek-proyek dan portofolio visibilitas sumber daya termasuk penawaran dan permintaan sumber daya. Dan resource management ini sangat terkait dengan strategic management.
Dalam konservasi , manajemen sumber daya adalah serangkaian praktek yang berkaitan dengan bagaimana menjaga integritas sistem alam (Natural Resource Management). Contoh bentuk pengelolaan sumber daya udara pengelolaan, konservasi tanah , kehutanan , satwa liar dan pengelolaan sumber daya air manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar